Wednesday , 27 May 2020 13:29
Home / La Liga / Pelatih Sevilla Didiagnosis Menderita Kanker Prostat
Foto: thesun.co.uk

Pelatih Sevilla Didiagnosis Menderita Kanker Prostat

MADRID – Kabar mengejutkan datang dari klub La Liga Spanyol, Sevilla. Pelatih tim utama Eduardo Berizzo disebut menderita kanker prostat.

“Tim medis Sevilla melaporkan bahwa pelatih tim utama, Eduardo Berizzo, telah didiagnosa menderita adenocarcinoma di prostat,” kata manajemen klub.

“Pemeriksaan-pemeriksaan di masa yang akan datang memperjelas keputusan mengenai langkah-langkah pada perawatannya. Sevilla ingin menawarkan dukungan maksimal kepada sang pelatih pada saat ini dan mendoakan ia pulih secepatnya.”

Pelatih berusia 48 tahun itu menyaksikan timnya bangkit secara luar biasa dari tertinggal tiga gol pada babak kedua untuk bermain imbang 3-3 dengan Liverpool di Liga Champions pada Rabu (21/11) dini hari WIB.

Media Spanyol melaporkan bahwa Berizzo mengatakan kepada para pemain mengenai penyakitnya tersebut saat turun minum.

Kapten Sevilla, Nico Pareja, pun memasang surat terbuka dari keseluruhan skuat kepada sang pelatih dan penggemar melalui Twitter.

“Kami mendoakan ia pulih secepatnya dan sepenuhnya. Kami memberikan dia sesuatu yang telah menjadi ciri khas klub ini untuk kurun waktu yang lama: Itu berbunyi kami tidak pernah menyerah. Kami akan berada di sana untuk memastikannya,” bunyi surat itu.

“Bos, Anda memiliki lebih dari keberanian untuk melalui ini semua. Anda mendapatkan respek dan kami ingin Anda tahu bahwa Anda dapat mengandalkan tim Anda dan ribuan orang akan berada di samping Anda dan membantu Anda dalam proses ini. Anda tidak sendirian di peperangan ini.”

Eduardo Berizzo mengambil alih posisi pelatih di Ramon Sanchez-Pizjuan pada musim panas setelah menghabiskan tiga musim di Celta Vigo. Ia juga sempat memperkuat klub itu sebagai pemain pada 2001 dan 2005.

Baca Juga

Vinicius Jr Berambisi Bawa Real Madrid Juara La Liga

MADRID – Bukan Liga Champions. Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr berambisi membawa membawa gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *