Monday , 21 October 2019 4:07
Home / Liga Champions / Pelatih Sevilla: “Hentikan Sanchez? Mungkin Kami Harus Membunuhnya!”
Foto: GettyImages

Pelatih Sevilla: “Hentikan Sanchez? Mungkin Kami Harus Membunuhnya!”

SEVILLA – Manchester United dijadwalkan akan bertandang ke markas Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung pada Kamis dinihari nanti (21/2).

The Red Devils dipastikan akan turun dengan kekuatan tempur utamanya musim ini, termasuk rekrutan anyar mereka di bursa transfer musim dingin lalu, Alexis Sanchez. Laga ini akan menjadi debut Sanchez di Liga Champions bersama Manchester United.

Disinggung soal bagaimana cara menghentikan Alexis Sanchez, pelatih Sevilla, Vicenzo Montella, dengan nada bercanda menjawab bahwa cara untuk menghentikan Sanchez adalah dengan membunuhnya.

“Mungkin kami harus membunuh dia [Sanchez], menendangnya atau melakukan apa pun,” seloroh Montella dinukil dari laporan Football Espana.

“Saya mengingat Sanchez dengan sangat baik dari waktunya di Italia. Dia telah berkembang pesat untuk urusan gaya bermain dan dia adalah pemain yang sangat bagus dari segi transisi dan menemukan celah, dan dia itu juga punya lari yang sangat kencang,” pungkas mantan pelatih AC Milan itu.

Sejak berseragam Manchester United pada Januari lalu, Alexis Sanchez telah mencatatkan 5 kali penampilan dengan torehan 1 gol dan 2 buah assist.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *