Wednesday , 20 November 2019 13:28
Home / Nasional / Pelatih Sriwijaya FC Minta Strikernya Lebih Tajam
Foto: www.viva.co.id

Pelatih Sriwijaya FC Minta Strikernya Lebih Tajam

Putaran kelima ajang Torabika Soccer Championship 2016 akan mempertemukan pemuncak klasemen Sriwijaya FC melawan tamunya tamunya Mitra Kukar, yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Meski saat ini bersama Mitra Kukar berstatus sebagai tim paling produktif di ajang Torabika Soccer Championship 2016, pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro mengaku bahwa dirinya masih belum puas dengan performa para pemainnya di lini depan.

Mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu menyebut bahwa strikernya masih banyak membuang peluang dan kurang tenang dalam penyelesaian akhir.

“Memang ada sedikit masalah saat melawan Surabaya United kemarin. Beberapa pemain sempat terlihat ragu-ragu, sehingga kehilangan momentum di depan gawang lawan. Mau oper teman, atau shooting ke gawang,” ucap Widodo dikutip dari Goal.com.

“Ke depan kita akan memaksimalkan peluang lebih baik lagi. Sebelum menghadapi Mitra Kukar nanti, saya berharap masalah penyelesaian akhir sudah bisa teratasi. Artinya, kita tidak ingin ada banyak peluang yang hanya terbuang percuma,” pungkasnya.

Saat ini Sriwijaya FC berada dipuncak tabel klasemen TSC 2016 dengan perolehan 8 poin, mereka hanya unggul selisih gol saja dari Mitra Kukar dan Persija Jakarta.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *