Tuesday , 12 November 2019 6:14
Home / Nasional / Pelatih Sriwijaya FC Ungkap Alasan Pencoretan Nama Firman Utama Dari Tim Inti
Foto: bolaindo.com

Pelatih Sriwijaya FC Ungkap Alasan Pencoretan Nama Firman Utama Dari Tim Inti

Isu keretakan ruang ganti pemain Sriwijaya FC sempat merebak beberapa waktu lalu akibat dicoretnya kapten timnas Indonesia, Firman Utina dari tim inti klub berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Namun, pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro mengaku Pencoretan Firman Utina dari tim inti karena masalah kondisi sang pemain yang belum fit 100% akibat dilanda cedera hebat saat mengikuti Piala Gubernur Kaltim 2016 bulan Maret lalu.

“Saya juga sudah bicara dengan dia (Firman). Memang dia mengakui, jika kondisinya belum 100 persen, selepas cedera terakhir. Itu yang membuatnya bisa dibilang belum mencapai puncak performa,” buka Widodo diknukil dari Goal.com.

“Hingga kini, saya harus melindunginya agar tak terjadi hal yang tidak kami inginkan. Di sisi lain, sebagai pelatih saya juga harus membuat agar kondisinya tidak drop. Pelan-pelan terus kami tingkatkan bagaimana caranya agar percaya dirinya bisa timbul lagi,” pungkas mantan striker timnas Indonesia tersebut.

Sejauh ini, tim kebanggan masyarakat kota Palembang itu masih belum terkalahkan di ajang Torabika Soccer Championship 2016. Tercatat Sriwijaya FC masih bercokol di peringkat 2 klasemen dengan koleksi 9 poin, hasil dari 2 kali menang dan 3 kali seri.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *