Sunday , 20 October 2019 2:32
Home / Serie A / Pelatih Standard Liege Tolak Tawaran Napoli Untuk Ochoa
foto: o2.ldh.be

Pelatih Standard Liege Tolak Tawaran Napoli Untuk Ochoa

LIEGE – Mengomentari soal transfer saga yang melibatkan sang penjaga gawang, pelatih Standard Liege, Michel Preud’homme mengungkap penawaran pinjaman yang diajukan Napoli untuk Ochoa adalah sebuah lelucon.

Saat ini Napoli tengah kelimpungan mencari penjaga gawang baru jelang dibukanya kembali kompetisi Serie A akhir pekan depan. Sebelumnya Napoli telah merampungkan pembelian dua penjaga gawang, Alex Meret dan Orestis Karnezis. Akan tetapi Alex Meret harus menepi hingga bulan September akibat cidera di bagian lengannya.

Napoli yang sedang mencari penjaga gawang baru dikaitkan dengan beberapa nama seperti Guillermo Ochoa, David Ospina dan Simon Mignolet. Menurut beberapa laporan Napoli yang menjadikan Ochoa sebagai target utama telah mengajukan penawaran pinjaman selama satu musim penuh.

Namun seperti yang tegaskan oleh pelatih Standard Liege, Partenopei nampaknya harus merevisi penawaran mereka jika serius terhadap penjaga gawang internasional Meksiko tersebut.

“Ada aturan yang harus dihormati dan saya mengharapkan klub lain untuk menghormati peraturan itu juga,” kata Preud’homme seperti dikutip Football Italia.

“Mereka berfikir kami akan melepas penjaga gawang level internasional dengan status pinjaman, itu adalah lelucon!

“Ada kontrak dan juga ada klausul rilis, kami mematuhi aturan itu. Jika mereka tidak mau membayar biaya transfer seperti yang diminta, mereka akan pulang dengan tangan kosong.”

Ochoa didatangkan Standard Liege dari klub Spanyol, Malaga tahun 2017 lalu. Musim lalu Ochoa tak pernah absen membela Standard Liege di kompetisi Liga Utaa Belgia.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *