Saturday , 30 May 2020 0:06
Home / La Liga / Pelatih Valencia Tak Percaya Timnya Tempel Barcelona Di Klasemen
Foto: plazadeportiva.valenciaplaza.com

Pelatih Valencia Tak Percaya Timnya Tempel Barcelona Di Klasemen

VITORIA-GASTEIZ – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, tak percaya timnya mampu menempel Barcelona di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Valencia menguntit Barca setelah mengalahkan Alaves dengan skor 2-1 pada pekan kesepuluh La Liga di Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Sabtu (28/10) malam WIB.

Kini, Los Che berada di peringkat kedua dengan 24 poin. Mereka terpaut empat poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

“Jika Anda mengatakan kepada saya ketika saya mengisi kursi pelatih pada Mei bahwa kami akan berada di posisi ini, maka saya tidak percaya,” kata Marcelino dilansir dari independent.

Valencia berhasil mengalahkan tuan rumah Alaves lewat gol Simone Zaza dan penalti Rodrigo. Gol dari Alexis Ruano Delgado tidak bisa menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

 

Marcelino menjelaskan, timnya berusaha melakukan hal-hal dengan benar sejak awal. Dia menambahkan anak-anak asuhnya merupakan skuat yang luar biasa dalam level profesional dan pribadi.

“Kami tidak membayangkan bisa mendapatkan poin sebanyak ini dan tidak terkalahkan setelah sepuluh pertandingan, khususnya ketika kami melihat klasemen sementara. Kami tidak bisa memprediksi tapi kami layak atas ini,” ujarnya.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *