Monday , 21 October 2019 22:25
Home / Copa America / Pelatih Venezuela Sanjung Kualitas Lionel Messi

Pelatih Venezuela Sanjung Kualitas Lionel Messi

Sao Paulo – Pelatih Venezuela, Rafael Dudamel melemparkan pujian kepada Lionel Messi jelang laga semifinal Copa America 2019 kontra Argentina, Sabtu 29/6/19 waktu setempat.

Messi menjadi tumpuan La Albiceleste di ajang Copa America 2019 ini. Namun, performa bintang Barcelona itu dalam dua laga terakhir belum tampil sesuai harapan. Meski begitu, Rafael menegaskan anak asuhnya harus tetap berhati-hati berhadapan dengannya.

Bahkan, Argentina menjalani Copa America 2019 dengan tertatih-tatih. Kalah 0-2 di laga pertama melawan Kolombia, Tim Tango juga hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Paraguay di laga kedua fase grup.

“Sebagai rival, kami mengerti inilah waktunya berkompetisi dan mengaguminya ketika dia hanya bermain di level klub,” ujar Dudamel seperti melansir Goal International.

“Bagi saya, dia adalah yang terbaik, dengan atau tanpa titel juara dengan Argentina. Itu tidak akan memengaruhi posisinya,” tegasnya.

“Setiap orang mengaguminya. Saking banyaknya, kadan orang sampai lupa, baik itu rekan setim atau pelatih,” pungkas pelatih Timnas Venezuela tersebut.

Baginya, penampilan Messi di atas lapangan bisa membuat kawan dan lawannya berdecak kagum. Namun Dudamel memastikan, Venezuela tidak akan tertipu oleh aksi megabintang Barcelona tersebut.

Baca Juga

Dua Klub La Liga Lirik Dani Alves!

Spanyol – Bek Timnas Brasil, Dani Alves,¬†menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan dua tim asal La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *