Wednesday , 16 October 2019 12:32
Home / Premier League / Peluang Arsenal untuk Dapatkan Lemina Terbuka Lebar
Mario Lemina, Arsenal, Premier League

Peluang Arsenal untuk Dapatkan Lemina Terbuka Lebar

London –  Peluang Arsenal untuk mendatangkan Mario Lemina dari Southampton semakin terbuka lebar, usai  Manchester United menyatakan mundur dari perburuan sang pemain. The Gunners dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk mantan gelandang Juventus tersebut.

Arsenal memang berhasrat untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut guna menambah kekuatan di lini tengah mereka. The Gunners sejauh ini baru mendatangkan bintang muda Brasil, Gabriel Martinelli.

Mengetahui pemainnya dilirik MU, Southampton mematok harga sebesar 15 juta pounds (Rp 263 miliar) untuk sang pemain. Harga tersebut terjangkau untuk Arsenal yang mendapat pasokan dana yang minim untuk belanja pemain.

Mario Lemina telah memainkan pertandingan selama 46 kali selama dua musim membela Southampton. Bak gayung bersambut, sang pemain dikabarkan juga tertarik untuk bermain di Arsenal.

“Saya tersanjung oleh minat Arsenal. Saya bermain untuk klub besar sekarang tapi saya senang dengan minat klub lain,” tutur Mario Lemina.

“Saya tidak punya preferensi untuk liga apa pun. Masa depanku tergantung pada siapa yang benar-benar menginginkanku,” pungkasnya.

Arsenal sendiri sejatinya pernah mencoba mendatangkan Mario Lemina pada tahun 2017 lalu kala sang pemain masih membela Juventus. Namun, mereka kalah bersaing dengan Southampton yang menyodorkan tawaran lebih besar.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *