Wednesday , 3 June 2020 19:42
Home / Bundesliga / Peluang MU Dapatkan Jadon Sancho Semakin Besar
Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Peluang MU Dapatkan Jadon Sancho Semakin Besar

Hans-Joachim Watzke selaku Direktur Borussia Dortmund, menegaskan jika pihaknya berharap untuk bisa mempertahankan Jadon Sancho. Namun, mereka juga mengatakan akan menghargai apapun keputusan yang akan diambil oleh sang pemain.

Jadon Sancho memang menjadi salah satu pemain muda yang paling diburu klub-klub Eropa saat ini. Hal tersebut tentu tidak lepas dari performanya yang ciamik bersama Dortmund, baik di Bundesliga maupun di Liga Champions.

Musim ini, ia telah mengemas 17 gol dan 19 assist untuk Dortmund dari 35 penampilan di semua ajang kompetisi. Total, sejak membela klub tersebut, ia sudah membukukan 31 gol dan 42 assist dari 90 laga.

Klub yang paling sering dikaitkan dengan Jadon Sancho adalah Manchester United. Tampaknya rencana The Red Devils untuk merekrut sang pemain bisa menjadi kenyataan.

Pasalnya baru-baru ini CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa memaksakan Jadon Sancho untuk tetap bertahan.

Meskipun pada dasarnya Borussia Dortmund tidak ingin kehilangan salah satu talenta terbaik yang mereka miliki.

“Bahkan sebelum ada wabah virus corona, kami mengatakan bahwa kami lebih suka Jadon tetap bersama kami,” ungkap Watzke.

“Namun, pada akhirnya, Anda selalu harus menghormati apa yang diinginkan pemain.”

“Saya akan mengatakan dengan jelas bahwa bahkan klub yang sangat kaya seharusnya tidak percaya bahwa mereka bisa datang ke sini untuk melakukan proses tawar-menawar. Kita tidak harus menjual siapa pun dengan harga kurang dari yang seharusnya,” pungkas Watzke.

Baca Juga

Jadon Sancho Beri Pesan Keadilan Untuk George Floyd Pada Selebrasi Golnya

DORTMUND – Sukses mencetak hattrick pada kemenangan telak BVB semalam, Jadon Sancho membuat perayaan golnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *