Monday , 9 December 2019 7:26
Home / Bundesliga / Peluang MU Datangkan Jadon Sancho Terbuka Lebar
Jadon Sancho, Borussia Dortmund,

Peluang MU Datangkan Jadon Sancho Terbuka Lebar

Manchester – Hasrat Manchester United memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund tampaknya akan terlaksana. Pasalnya, saat ini hubungan sang pemain dengan pelatihnya kurang begitu harmonis.

Ketertarikan Manchester United terhadap Sancho sejatinya bukan barang baru. Sang winger sudah menjadi incaran setan merah sejak musim panas kemarin.

Di musim panas kemarin, United gagal meraih kesepakatan untuk transfer Sancho. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan Sancho di dua bursa transfer yang akan datang.

Sancho nampaknya bakal lebih cepat tiba di Old Trafford. Telegraph melansir bahwa sang winger akan merapat ke Inggris di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, situasi Sancho di Dortmund sedang tidak baik-baik saja.

Sejak awal musim kemarin, ia sempat dirumorkan kurang sepaham dengan sang pelatih Lucien Favre. Hal ini dikarenakan sang pelatih mulai mengurangi jam bermainnya secara bertahap.

Puncaknya terjadi para partai Der Klasiker kemarin. Ia ditarik keluar oleh sang pelatih saat laga masih berjalan 36 menit, sehingga Sancho merasa enggan melanjutkan karirnya di Dortmund.

Baca Juga

Agen Ousmane Dembele Buka Kontak Dengan Chelsea Dan Man City

BARCELONA – Tengah menjadi spekulasi, bomber Barcelona, Ousmane Dembele dikatakan mulai mencari cara keluar dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *