Friday , 3 April 2020 12:03
Home / Serie A / Pemain Bergaji Tinggi Di Kompetisi Serie A
Foto: mirror.co.uk

Pemain Bergaji Tinggi Di Kompetisi Serie A

MILAN – Pemain baru AC Milan, Leonardo Bonucci dan mantan rekannya di Juventus, Gonzalo Higuain, diklaim La Gazzetta dello Sport menjadi pemain dengan bayaran paling tinggi di kompetisi Serie A Italia.

Menurut La Gazzetta, di setiap musimnya Bonucci menerima gaji bersih sebesar € 7,5 juta atau sekitar Rp 116,25 miliar. Jumlah yang sama diterima oleh Higuain di Bianconeri.

Sebelumnya, jelang proses transfernya yang mengejutkan di bursa transfer musim panas lalu, Bonucci sempat disebut bakal menjadi pemain dengan gaji paling tinggi, yakni sebesar € 8 juta (Rp 124 miliar) ditambah bonus sebesar € 2 juta (Rp 31 miliar).

Di belakang Bonucci dan Higuain, bercokol bomber Juventus lainnya, Paulo Dybala, menerima gaji sebesar € 7 juta atau Rp 108,5 miliar, diikuti Douglas Costa dan kiper muda Rossoneri, Gianluigi Donnarumma, yang sama-sama menerima bayaran sampai € 6 juta (Rp 93 miliar).

Ketatnya jumlah gaji bagi para pemain elite tidak terjadi di kalangan pelatih klub-klub Serie A. Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, diklaim menjadi pelatih termahal dengan gaji semusimnya mencapai € 7 juta atau sama dengan gaji Dybala.

Jumlah bayaran Allegri cukup jauh terpaut dengan pelatih lainnya yang menempati posisi dua besar yakni pelatih baru Inter Milan, Luciano Spalletti, yang hanya menerima gaji sebesar € 4 juta atau Rp 62 miliar.

Baca Juga

Arek Milik Buka Peluang Tinggalkan Napoli?

NAPLES – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik kabarnya merasa kurang bahagia dengan situasinya saat ini. Dilaporkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *