Saturday , 18 August 2018 17:06
Home / Premier League / Pemain Bintang Absen di Pramusim, Mourinho Ambil Sisi Positif
Jose Mourinho, Manchester United, Premier League

Pemain Bintang Absen di Pramusim, Mourinho Ambil Sisi Positif

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku kurang senang dengan sesi pra musim timnya. The Special One mengeluh lantaran dirinya tidak bisa bekerja sama dengan pemain-pemain intinya, sehingga berpotensi merusak start mereka di kancah Premier League musim ini.

Manchester United sudah mulai mempersiapkan tim mereka untuk musim 2018-2019. Dalam beberapa pekan kedepan, klub berjuluk The Reds Devils itu akan menggelar sesi pra musim mereka di Amerika Serikat.

Namun pada sesi pra musim ini, ada banyak pemain senior MU yang absen. Hal ini dikarenakan pemain-pemain tersebut harus berlaga di pentas Piala Dunia, sehingga mereka mendapatkan kompensasi liburan ekstra.

Dengan situasi tersebut, Mourinho menilai jika timnya tidak bisa mempersiapkan seluruh kekuatan dengan baik.

“Satu-satunya hal positif dari pra musim ini adalah para pemain muda kami mendapatkan kesempatan yang fantastis untuk berlatih dengan kami dan mereka bisa merasakan seperti apa rasanya menjadi pemain utama Manchester United.” papar Mourinho di sesi jumpa pers klub.

“Pra musim kami sangat buruk, saya harus mengatakan hal itu.” tegasnya.

“Saya tidak khawatir harus menghadapi Real Madrid, Liverpool atau Milan di sini. Saya lebih khawatir karena saya tidak berlatih dengan tim utama saya dan ketika kami kembali ke Premier League, kami tidak akan diperkuat banyak pemain kami.” pungkas pelatih berdarah Portugal tersebut.

Baca Juga

Christian Eriksen, Real Madrid

Real Madrid Temui Jalan Terjal Rekrut Christian Eriksen

Madrid – Upaya Real Madrid untuk mengamankan jasa Christian Eriksen mendapat tantangan besar. Tottenham Hotspur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *