Friday , 18 September 2020 18:26
Home / Premier League / Pemain Bintang Merapat, Lampard Sadar Tanggung Jawab Semakin Besar
Chelsea, Frank Lampard

Pemain Bintang Merapat, Lampard Sadar Tanggung Jawab Semakin Besar

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan jika dirinya sudah menyadari bahwa tantangan yang akan ia hadapi musim depan semakin berat. Sang nahkoda jelas tahu ekspektasinya pihak klub pasti lebih tinggi, terlebih dengan adanya sejumlah pemain anyar yang memiliki kualitas mempuni.

Sejauh ini Chelsea telah merekrut enam pemain baru. Mereka merupakan klub paling aktif di antara pesaing papan atas lainnya, yang juga berdampak langsung pada perubahan target dan ekspektasi.

Bagi Frank Lampard, musim lalu bisa dibilang sebagai ajang uji coba. Dia tiba dalam situasi sulit embargo transfer dan hanya bisa mengandalkan skuad warisan selama semusim penuh.

Ternyanyata Frank Lampard bisa memenuhi target, sang pelatih sukses membawa anak asuhnya mengamankan posisi empat besar di akhir kompetisi. Namun, musim depan sang nahkoda tidak akan bisa bersantai seperti musim kemarin.

Dengan datangnya sejumlah pemain anyar, Frank Lampard harus membawa Chelsea lebih sukses lagi musim depan.

“Saya sudah paham betul bahwa dalam klub seperti Chelsea, bahkan ketika dihukum larangan transfer, bahkan setelah melewati tahun sulit, ekspektasi akan terus meningkat,” ungkap Lampard.

“Dan saya hanya perlu menerimanya sebagai bagian dari pekerjaan dan mencoba melakukannya sebaik mungkin.”

“Lalu, saya harus mencoba menjaga hubungan baik dengan dewan pengurus klub dan dengan para pemain, sebab mereka sangat penting.”

“Sebab ketika masa-masa sulit tiba, saya akan bergantung pada hubungan itu, pada semua hubungan kecil itu. Mungkin bukan hubungan dengan para petinggi, mungkin justru hubungan dengan kitman atau dengan staf di sekitar Anda,” lanjut Lampard.

“Saya sudah melihat langsung betapa cepatnya domino terjatuh, dan jika Anda mengurung diri sebagai manajer, atau jika Anda tidak mau membuka diri pada hubungan-hubungan tersebut, saya kira pelatih akan semakin cepat terjatuh,” pungkasnya.

Baca Juga

Kepa Arrizabalaga, Chelsea

Kurang Menjanjikan, Mario Melchiot Sebut Chelsea Tak Harus Buru-buru Cari Pengganti Kepa

London –¬†Chelsea sukses meraih kemenangan saat memulai Liga Primer Inggris musim 2020/2021. Namun penjaga gawang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *