Thursday , 2 April 2020 17:03
Home / Bundesliga / Pemain Incaran Arsenal Dan MU Direkrut Klub Promosi Bundesliga
Foto: BPI/Kieran McManus

Pemain Incaran Arsenal Dan MU Direkrut Klub Promosi Bundesliga

Klub promosi Bundesliga, Red Bull Leipzig, berhasil mendapatkan tanda tangan Oliver Burke, yang mana sang pemain adalah incaran dua klub raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal dan Manchester United. Burke berlabuh ke Leipzig usai ditransfer dari Nottingham Forest dengan banderol 13 juta Poundsterling (Rp 226 miliar).

Dengan harga sebesar itu, Burke kini menjadi pemain termahal Skotlandia. Ia memecahkan rekor yang dipegang Ross McCormack usai pindah dari Fulham ke Aston Villa dengan nilai 12 juta Poundsterling (Rp208 miliar) pada tahun 2016 lalu.

Selain Arsenal dan MU, Burke kabarnya juga dilirik raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

“Pemain sayap Nottingham Forest, Oliver Burke telah resmi pindah ke klub Jerman, Red Bull Leipzig,” demikian menurut pernyataan resmi Nottingham Forest.

Direktur olahraga Leipzig, Ralf Rangnick mengaku senang dengan perekrutan Burke. Ia makin gembira lantaran sukses mengalahkan klub-klub besar seperti Munchen, Arsenal, dan MU demi mendapatkan tanda tangan Burke.

“Dia talenta yang luar biasa dengan punya banyak potensi. Dia punya kecepatan tinggi dan cara bermain sangat baik. Ia akan membuat langkah yang tepat dengan bergabung bersama kami. Ini adalah transfer yang penting, khususnya karena beberapa klub top Eropa sangat tertarik dengannya,” terang Rangnick.

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona,¬†diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *