Wednesday , 13 November 2019 12:23
Home / Nasional / Pemain Inti Bertumbangan, Arema Cronus Ogah Cari Pemain Baru
Foto: smeaker.com

Pemain Inti Bertumbangan, Arema Cronus Ogah Cari Pemain Baru

Langkah Arema Cronus di ajang kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya klub asal kota Malang itu masih belum bisa diperkuat oleh beberapa pemain intinya karena terkendala masalah cedera.

Setidaknya ada empat pemain inti mereka yang masih harus absen pada kompetisi yang diprakarsai oleh PT Gelora Trisula Semesta itu, mereka adalah Dendi Santoso, Cristian Gonzales, Ahmad Bustomi dan Syaiful Indra Cahya.

Meski begitu, jajaran manajemen klub sepertinya tidak terlalu panik menyikapi persoalan tersebut. Menilik laporan Goal.com, manajer umum Arema Cronus, Ruddy Widodo mengungkapkan keyakinannya jika timnya masih cukup mumpuni untuk bersaing di ajang TSC tersebut.

“Kami sudah diskusikan dengan pelatih. Memang sebelumnya ada niatan untuk menambah pemain, namun setelah dipikir, kami masih sangat percaya kepada pemain yang ada saat ini,” terang Ruddy kepada Goal.com.

“Kalau pemain baru yang mungkin mendesak adalah posisi bek tengah, karena kemarin pemain seleksi asal Papua tidak cocok dengan kriteria kami. Saat ini posisi bek tengah ada tiga pemain. Kondisi ini cukup rawan, karena di saat sesi game harus ada gelandang yang menjadi bek,” tutup pria berkacamata itu.

Arema Cronus sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 berkat kemenangan 2-0 atas tamunya Persiba Balikpapan hari Minggu lalu.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *