Thursday , 28 May 2020 11:20
Home / Serie A / Pemain Juventus Terima Pemotongan Gaji karena Virus Corona
Serie A, Juventus

Pemain Juventus Terima Pemotongan Gaji karena Virus Corona

Turin – Klub Serie A, Juventus, menemui kata sepakat dengan para pemain serta stafnya terkait pemotongan gaji sampai empat bulan ke depan di tengah pandemi Virus Corona. Kesepakatan ini tentu sangat membantu pihak klub.

Dengan pemotongan gaji selama empat bulan, Si Nyonya Tua bisa menghemat sampai 90 juta euro. Jumlah itu terbilang besar, terlebih ketika sepak bola dihentikan sementara seperti ini.

Juventus memang klub besar, tapi tetap saja mereka membutuhkan kerja sama pemain di tengah pandemi Virus Corona saat ini. Tanpa pertandingan berarti pihak klub kehilangan salah satu sumber pendapatan utama mereka.

Lewat pernyataan resmi, Juventus mengumumkan bahwa pihak klub bakal melakukan pemotongan gaji.

“Juventus Club mengumumkan bahwa, karena darurat kesehatan global saat ini mencegah kegiatan olahraga, kami telah mencapai kesepahaman dengan para pemain dan pelatih tim utama terkait kompensasi mereka di sisa musim ini.”

“Kesepahaman tersebut mewujudkan pengurangan kompensasi mereka untuk bulan Maret, April, Mei, dan Juni 2020. Beberapa pekan ke depan, kesepakatan pribadi dengan para pemain dan pelatih akan diselesaikan, seperti yang diminta olah peraturan saat ini.”

“Jika sisa pertandingan musim ini dilanjutkan, klub bakal kembali bernegosiasi dengan para pemain dan pelatih perihal peningkatan bersyarat kompensasi mereka musim ini.”

“Juventus ingin berterima kasih pada para pemain dan pelatih untuk komitmen mereka di tengah masa-masa sulit untuk semua orang.”

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *