Wednesday , 23 October 2019 9:03
Home / Premier League / Pemain Leicester Terancam Dilarang Gelar Pesta Natal, Ini Penyebabnya

Pemain Leicester Terancam Dilarang Gelar Pesta Natal, Ini Penyebabnya

Ibarat bumi dan langit. Itulah perumpamaan yang pas untuk menggambarkan kinerja Leicester City di musim lalu dan di musim ini.

Di musim 2015-2016, dari 13 pertandingan perdana pasukan Claudio Ranieri mengumpulkan 28 poin dan berhak bercokol di puncak klasemen. Musim ini? Dengan jumlah partai yang sama, The Foxes baru mendulang 13 angka, terpuruk di peringkat ke-14 dan hanya berselisih dua poin dari zona merah alias degradasi.

Terakhir, meski bermain di kandang sendiri, King Power Stadium, Leicester yang kini berstatus juara bertahan, membutuhkan gol penalti bomber barunya Islam Slimani di menit terakhir guna memaksakan hasil imbang 2-2 saat menjamu tim promosi Middlesbrough.

Karenanya, bek andalan Leicester Danny Simpson, menilai di pengujung tahun ini, ia dan rekan-rekannya bakal terancam tidak dapat menggelar pesta Natal. “Saya pikir, dengan kondisi seperti ini, kami tidak akan mendapatkan izin untuk merayakan pesta Natal,” ujarnya seperti yang dikutip ESPN.

Simpson berharap hasil imbang melawan The Boro yang diraih dengan kerja keras tersebut akan menjadi titik balik kebangkitan Leicester. “Saat Anda mencetak gol di detik terakhir, boleh jadi hal itu bakal menjadi pertanda titik balik. Hal itu juga menunjukkan tim masih memiliki semangat juang yang tinggi,” tegas Simpson.

Disinggung soal kinerja Jamie Vardy yang bertolak belakang dengan aksinya di musim lalu, Simpson yakin dalam waktu dekat rekannya bakal menemukan kembali kesuburannya di depan gawang lawan.

“Tim-tim lawan mampu membuat kami gagal memberikan umpan terobosan pada Jamie (Vardy). Sebab, mereka tahu kualitas dan kecepatan yang dimiliki Jamie. Melihat kinerja di sesi latihan, saya sangat yakin ia akan kembali mencetak banyak gol,” puji Simpson.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *