Saturday , 26 September 2020 11:38
Home / Serie A / Pemain Negatif Corona, Inter Milan Mulai Kembali Berlatih
foto: Twitter @Inter_en

Pemain Negatif Corona, Inter Milan Mulai Kembali Berlatih

MILAN – Raksasa Serie A, Inter Milan telah secara resmi mengumumkan bahwa semua pemain mereka telah dites negatif virus corona dan akan melanjutkan pelatihan mulai hari ini.

Seperti diketahui kompetisi Serie A memang masih ditangguhkan akibat pandemi corona yang melanda Italia. Namun beberapa klub telah kembali membuka camp pelatihannya minggu ini menyusul keputusan pemerintah yang telah memberi izin untuk kembali mengadakan pelatihan dengan memperhatikan protokol keselamatan.

Dalam unggahan pada akun Twitter Inter hari ini, para pemain telah melakukan serangkaian pelatihan indvidu di Suning Training Centre.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa tes medis yang dilakukan tim utama semua hasilnya negatif. Pelatihan individu opsional akan dilanjutkan mulai hari ini.” demikian tulis pernyataan resmi Inter.

“Klub mempertahankan perhatian penuh pada protokol untuk kesehatan para pemain dan semua anggota Klub, sesuai dengan pedoman pemerintah dan perlindungan kesehatan masyarakat.”

Sebelumnya La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa para pemain Inter akan melanjutkan pelatihan individu dalam enam hingga delapan kelompok. Pelatih Antonio Conte juga akan datang untuk memantau situasi pemainnya.

Baca Juga

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Optimis Bisa Sumbang Banyak Gol untuk AC Milan

Milan – Striker senior milik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol pada laga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *