Wednesday , 27 May 2020 11:55
Home / La Liga / Pemain Pinjaman Valencia Berniat Tekan Kontrak Permanen
foto: espnfc.com

Pemain Pinjaman Valencia Berniat Tekan Kontrak Permanen

VALENCIA – Pemain milik Paris Saint Germain yang kini sedang dipinjamkan ke Valencia, Goncalo Guedes mengaku tertarik untuk dapat bermain dalam jangka waktu panjang di Estadio Mestalla.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, performa apik Guedes di sisi kiri Valencia telah memberikan dampak besar bagi keberhasilan Los Ches di kompetisi La Liga hingga saat ini.

Tercatat pemain internasional Portugal tersebut telah mencatatkan 3 gol dan 5 assist dari 7 penampilannya di kompetisi domestik. Tak pelak pelatih Marcelino Garcia menjadikannya pemain inti di skuat utama Valencia.

Dalam kontrak peminjaman Guedes, Valencia memiliki opsi pembelian permanen di akhir musim ini. Valencia sendiri sudah menunjukan keinginannya untuk merealisasikan hal tersebut dan kali ini giliran pemain yang baru berusia 20 tahun itu yang angkat suara.

“Selalu menjadi kabar baik mendengar klub top tertarik dengan performa saya, meski saya sendiri tidak bisa memastikan dimana saya akan bermain di masa depan.” pungkas Guedes pada ESPN.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan, tetapi saya tertarik untuk bertahan di Valencia. Saya sangat bahagia disini, semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik.”

Seperti diketahui pada transfer musim panas lalu Guedes sendiri memilih Valencia lantaran minimnya peluang bermain di Parc Des Princes, terlebih dengan pembelian baru mereka, Neymar Jr dan Kylian Mbappe di posisi yang sama.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *