Tuesday , 15 October 2019 0:42
Home / Nasional / Pemain Sriwijaya FC Ini Anggap Laga Lawan Arema Seperti Sebuah Latihan
Foto: Kompas

Pemain Sriwijaya FC Ini Anggap Laga Lawan Arema Seperti Sebuah Latihan

SOLO – Babak perdelapan final Piala Presiden 2018 akan kembali hadir esok hari (4/2), yang akan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo.

Mengawali laga perdelapan final ini adalah pertemuan dua klub kuat, Sriwijaya FC melawan Arema FC. Pertandingan ini akan menjadi sebuah ajang reuni bagi pemain Sriwijaya FC, Adam Alis, yang mana dirinya juga pernah memperkuat tim berjuluk Singo Edan itu.

Adam menilai laga nanti tak ubahnya sebagai sebuah ajang reuni sebab pemain berusia 24 tahun itu masih memiliki banyak teman baik di Arema FC.

“Banyak sekali teman di Arema, main besok seperti latihan, karena kami sudah saling mengerti satu sama lain. Tetapi saya fokus ke tim saya dulu, seperti apa instruksi dari pelatih, biar besok bisa memenangkan pertandingan,” tutur Adam dikutip dari laporan Goal Indonesia.

“Arema memiliki Dedik Setiawan dan Dendi Santoso yang memiliki kecepatan. Mereka juga merupakan pemain yang pintar mencari posisi. Besok Thiago absen dan saya pikir Dedik akan menggantikannya. Kami juga perlu mewaspadai kecepatan pemain sayap mereka,”

“Tetapi secara keseluruhan pemain Arema sangat bagus. Pemain baru mereka sudah menyatu dengan tim. Jadi secara tim kekuatan mereka tidak berkurang.” pungkas pemain terbaik Piala Presiden 2017 itu.

 

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *