Monday , 25 May 2020 12:49
Home / Premier League / Pemilik Arsenal Bertekad Pertahankan Dua Bintangnya

Pemilik Arsenal Bertekad Pertahankan Dua Bintangnya

LONDON – Pemilik Arsenal, Stan Kroenke, mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan keberadaan dua bintangnya, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, di tim asuhan manajer Arsene Wenger.

Kroenke menyebut, kedua pemain tersebut adalah tipe pemain berkualitas yang harus dipertahankan The Gunners agar mereka bisa bersaing dengan klub besar lainnya di kompetisi Eropa untuk waktu yang akan datang.

“Kami ingin membuat pemain top menarik, menjaga pemain top tinggal di sini, dan mereka adalah pemain top. Saya menyaksikan mereka bermain Minggu kemarin dan mereka terlihat sangat bagus, bermain sangat bagus. Kami akan senang bisa menjaga mereka,” kata Kroenke dilansir FourFourTwo.

Seperti diketahui, kontrak Ozil dan Sanchez di Emirates Stadium akan berakhir pada musim panas tahun 2018. Kedua pemain ini juga masih belum menyetujui proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen klub.

“Hal itu butuh kesepakatan dari kedua belah pihak. Kami masih terus bekerja untuk bisa menjaga pemain top kami dan menarik lebih banyak pemain top lainnya,” Kroenke menambahkan.

Sanchez masih berpeluang hengkang ke Manchester City setelah gagal pindah di bursa transfer musim panas kemarin. Sementara Ozil dirumorkan bakal bermain bersama Manchester United sekaligus bereuni dengan mantan pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *