Tuesday , 22 October 2019 5:57
Home / Premier League / Pemilik Arsenal Undang Ozil Nonton Pertandingan NBA
ozil
Foto: telegraph.co.uk

Pemilik Arsenal Undang Ozil Nonton Pertandingan NBA

LONDON – Arsenal tampaknya tengah melakukan pendekatan kepada Mesut Ozil agar mau menandatangani kontrak baru. Gelandang asal Jerman tersebut duduk bersama Josh Kroenke saat menonton pertandingan NBA antara Indiana Pacers lawan Denver Nuggets di London.

Kontrak Ozil dengan Arsenal akan selesai musim depan dan baru-baru ini gelandang Jerman tersebut beralasan menunggu kejelasan masa depan Arsene Wenger sebelum menandatangani kontrak baru bersama The Gunners.

Pemain 28 tahun ini berfoto dengan pimpinan Kroenke Sports Enterprise pemilik saham mayoritas Arsenal, Josh Kroenke yang juga pemilik Denver Nuggets Stan setelah dia diundang ke O2 untuk menonton pertandingan NBA bersama beberapa bintang Arsenal lainnya.

Alex Oxlade-Chamberlain, Per Mertesacker dan Shkodran Mustafi juga hadir pada pertandingan tersebut bersama legenda Arsenal, Thierry Henry yang juga suka dengan basket.

Ini tampaknya langkah Arsenal mendekati Ozil untuk mempermulus perpanjangan kontraknya di Arsenal karena gelandang Jerman ini menjadi pemain kunci The Gunners sejak dia pindah dari Real Madrid pada tahun 2013 dengan nilai transfer 50 juta Euro (sekitar Rp706 miliar) yang memecahkan rekor klub.

Walau kontrak Ozil belum menemukan titik temu, tetapi Arsenal sudah berhasil memperpanjang kontrak tiga pemain bintangnya pada hari Kamis (12/1) Laurent Koscielny, Olivier Giroud dan Francis Coquelin. Ini tentu menjadi dorongan besar untuk Arsenal dan tampaknya akan menjadi awal yang bagus dalam saga perpanjangan kontrak Ozil dan Alexis Sanchez.

Arsenal saat ini duduk diperingkat lima klasemen dengan 41 poin, tertinggal delapan poin dari pimpinan klasemen, Chelsea. Akhir pekan ini mereka akan kembali beraksi melawan tim zona merah, Swansea di Liberty Stadium.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *