Monday , 21 October 2019 9:33
Home / Serie A / Pemilik Baru Milan Bertekad Pertahankan Aset Terbaik
foto: theguardian.com

Pemilik Baru Milan Bertekad Pertahankan Aset Terbaik

MILAN – Mengingat kontrak aset terbaik AC Milan, Gianluigi Donnarumma yang akan habis pada 2018 mendatang. Pemilik baru Milan bertekad untuk mempertahankan penjaga gawang 18 tahun tersebut dengan kontrak yang lebih baik.

Hal tersebut ditegaskan oleh penasehat Milan, Han Li pada Milan TV Jum’at lalu. Selain tentang Donnarumma, Han Li menambahkan keinginan presiden Milan, Yonghong Li untuk menjadikan Juventus sebagi role model keuangan dengan alasan Bianconeri dianggap sebagai klub dengan mamajemen terbaik di Italia yang memiliki stadion pribadi.

“Kami harus kembali ke posisi dimana kami seharusnya berada, di papan atas klasemen.” imbuh Han Li pada Milan TV.

“Kami harus maju selangkah demi selangkah untuk bisa mencapainya, secara logis dengan pemikiran jangka panjang.”

“Target kami dalah jangka pendek adalah kembali ke Liga Champions, karena itu akan menjadi kebanggan baik untuk kami maupun untuk para suporter, dan tentu saja itu juga akan baik bagi keuangan tim.”

“Donnarumma? Saya tegaskan bahwa Donnarumma adalah salah satu pemain yang paling penting, salah satu pilar. Kami akan melakukan segalanya supaya dia bertahan disini selama mungkin.”

“Juventus stadion membuat saya terkesan dan juga tentu atmosfir nya. Dengan perspektif ini, mereka ada di depan kami dan kami akan menggunakan itu sebagai contoh kami untuk maju.”

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *