Friday , 10 July 2020 3:41
Home / Serie A / Pemilik Baru Milan Geram dengan Pernyataan Maldini
Foto: acmilanfinance.com

Pemilik Baru Milan Geram dengan Pernyataan Maldini

Pemilik baru klub AC Milan, konsorsium asal Tiongkok geram dengan pernyataan salah satu legenda Milan, Paulo Maldini. Mereka pun tak segan melontarkan kritik kepada mantan kapten tim tersebut.

Ihwal ketidaksukaan pemilik baru Milan tersebut karena Maldini berbicara tidak sesuai terkait pemindahan kepemilikan Milan. Tak hanya itu, Maldini pun menyatakan dirinya menolak tawaran dari konsorsium itu untuk menjadikan dirinya sebagai Direktur Teknik.

“Prioritas dari SES adalah saat ini semakin merampungkan pembelian AC Milan. Kami menyesali keputusan Paolo Maldini terkait proposal kami karena kami yakin bahwa dia akan melihat betapa besar proyek juara kami untuk AC Milan,” demikian pernyataan SES.

Ini Alasan Legenda Milan Tolak Tawaran jadi Direktur Klub

Paolo Maldini yang kini berusia 48 tahun sebelumnya menolak tawaran jabatan tersebut karena menilai tak ada hasrat membangun tim juara dalam sepakbola yang akan dilakukan pemilik baru. Hal itu, diakui pria yang 24 tahun berkarier profesional hanya untuk Milan, menyakiti hatinya.

“Milan selalau ada dalam hati dan hasrat saya. Sejarah saya, sejarah ayah saya, dan anak-anak saya membuktikan itu, dan tak ada yang bisa mengambil ikatan dengan warna Rossoneri dari kami,” kata Maldini.

Pria yang memenangkan tujuh titel Serie A Italia, dan lima trofi Eropa besama Milan itu pun menyatakan memutuskan hal tersebut setelah berpikir dengan matang.

“Saya harus mengklarifikasi konsep-konsep tertentu kepada para pendukung Milan dan media, yang mengumpulkan dan melaporkan berita tentang substansi dari aspek finansial, lupa bahwa saya dan keluarga saya selalu merasa sebagai bagian dari Milan,” kata dia.

Baca Juga

Arkadiusz Milik, Napoli

Juventus Seriusi Transfrer Arkadiusz Milik

Turin – Klub raksasa Serie A,¬†Juventus dikabarkan sudah memiliki rencana demi mempertajam lini serangnya. Si …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *