Sunday , 20 October 2019 7:21
Home / Ligue 1 / Pemilik PSG Beri Indikasi Siap Lepas Neymar
foto: marca.es

Pemilik PSG Beri Indikasi Siap Lepas Neymar

PARIS – Paris-Saint Germain dilaporkan telah membuka peluang untuk menjual Neymar pada musim panas ini setelah pemilik klub, Nasser al Khelaifi memberikan indikasi besar.

Seperti diketahui Neymar resmi berseragam PSG pada musim panas 2017 lalu dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia sebesar € 222 juta dari Barcelona. Namun meskipun demikian, rumor-rumor tetap berjalan yang mengaitkan sang pemain hingga saat ini.

Neymar secara terus-menerus dikaitkan dengan kembalinya ke Spanyol sejak kepergiannya dari Camp Nou dan Real Madrid dikatakan tertarik untuk membawa pemain internasional Brazil tersebut. Kabar tersebut diyakini mulai menemui titik terang setelah pemilik PSG ingin melepas Neymar.

“Para pemain harus bertanggung jawab, lebih dari sebelumnya, penampilan mereka harus benar-benar berbeda, mereka harus bisa melakukan hal yang lebih banyak, bekerja keras dan jika mereka tidak setuju, pintu keluar terbuka,” kata Al Khelaifi kepada France Football, seperti dikutip oleh Marca.

Ungkapan tersebut jelas mengarah kepada Neymar yang belakangan ini dinilai tampil ogah-ogahan serta tak membantah sedikitpun rumor yang mengaitkannya.

“Aku tidak ingin melihat lebih banyak lagi perilaku yang berlebihan dari pemain bintang.”

Sebuah laporan di Diario Sport bulan ini mengklaim bahwa presiden Madrid Florentino Perez dan direktur jenderal José Ángel Sánchez telah tersingkir dalam pendekatan mereka untuk berbicara dengan mantan bintang Santos tersebut.

Sementara menurut laporan di Marca bulan lalu mengklaim Barcelona masih terbuka untuk kemungkinan menjual Ousmane Dembele musim panas ini, sementara masa depan Philippe Coutinho juga sedang dalam pengawasan. Dengan kondisi tersebut, Barcelona akan memiliki cukup dana untuk memulangkan Neymar.

Baca Juga

Icardi Doakan Yang Terbaik Untuk Inter Milan!

Paris – Mauro Icardi tidak menyimpan perasaan buruk kepada Inter Milan. Menurutnya, keputusan manajemen Nerazzurri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *