Sunday , 17 November 2019 12:11
Home / La Liga / Pemilik Valencia Kejar PSG Hingga Ke Singapura Untuk Negosiasi Goncalo Guedes
foto: marca.com

Pemilik Valencia Kejar PSG Hingga Ke Singapura Untuk Negosiasi Goncalo Guedes

VALENCIA – Pemilik Valencia, Peter Lim yang dikabarkan tidak ingin menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Goncalo Guedes diklaim tengah berada di Singapura untuk meyakinkan PSG melepas sang pemain ke Mestalla.

Goncalo Guedes menghabiskan musim lalu di Valencia sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh. Ia menjadi salah satu bagian penting Valencia dalam upaya menghantarkan klub berjuluk Los Ches itu mengakhiri musim di zona Champions.

Dinilai tampil sangat memuaskan, Valencia telah berupaya untuk merubah status Guedes menjadi permanen sepanjang musim panas ini, yang kesemuanya dilaporkan berakhir negatif.

Seperti dilansir Marca, pemilik Valencia, Peter Lim yang tidak ingin menyerah mengejar tanda tangan Guedes diklaim telah melakukan pembicaraan dengan pihak PSG.

Pertemuan itu terjadi di Stadion Nasional di Singapura di mana juara Ligue 1 sedang berhadapan dengan Atletico Madrid dalam pertandingan International Champions Cup pada hari Senin lalu.

Sebelumnya menurut beberapa laporan media Prancis, PSG hanya akan melepas pemain yang masih berusia 21 tahun itu seharga €50 juta.

Setelah kembali dari liburan musim panas, Guedes dilaporkan memberi tahu Les Parisiens bahwa dia hanya ingin bermain untuk Valencia. Untuk alasan itu, dia tidak melakukan perjalanan pra musim ke Singapura bersama rekan-rekannya yang lain.

Presiden Valencia, Anil Murthy dan direktur umum, Mateo Alemany melakukan perjalanan ke Singapura selama akhir pekan kemarin untuk bertemu dengan Lim dan membahas rencana strategi final mereka di bulan terakhir bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Ikuti Jejak Iniesta, David Silva Menuju Jepang?

MANCHESTER – Playmaker Manchester City, David Silva kabarnya akan akan melanjutkan karir di Jepang bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *