Tuesday , 19 January 2021 8:31
Home / Premier League / Penampilan Makin Apik, Aston Villa Belum Siap Berpisah dengan Jack Grealish
Jack Grealish, Aston Villa

Penampilan Makin Apik, Aston Villa Belum Siap Berpisah dengan Jack Grealish

Hasrat Manchester United untuk menggunakan jasa Jack Grealish di dalam skuadnya nampaknya tidak akan terpenuhi dalam waktu dekat. Sebab, Aston Villa kabarnya belum siap berpisah dengan sang pemain meskipun digoda dengan mahar selangit.

Nama Jack Grealish memang sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Manchester United. Bahkan namanya sudah menghiasi halaman depan surat kabar Inggris sebelum Bruno Fernandes resmi didatangkan dari Sporting Lisbon.

Pada musim panas kemarin Aston Villa sempat mematok harga sebesar 80 juta pounds untuk Jack Grealish yang jauh dari jangkauan The Red Devils. Alhasil, MU mengalihkan perhatiannya dan memilih untuk merekrut Donny Van De Beek.

Setelah Manchester United mundur, Villa menggunakan kesempatan itu untuk mengikat Grealish dengan kontrak baru. Sang pemain mendapatkan bayaran lebih dari 100 ribu pounds per pekan serta klausul pembelian yang lebih besar.

Kini Aston Villa tidak akan tertarik dengan segala penawaran untuk memisahkan mereka dari Jack Grealish. Bahkan ketika mereka digoda dengan uang senilai 100 juta pounds sekalipun.

Sang pemilik Aston Villa, Nassef Sawiris dan Wes Edens, telah merogoh kocek dalam-dalam untuk mengubah tim tersebut menjadi calon penerima tiket Liga Champions selama dua musim terakhir. Dan mereka enggan melihat pemain terbaiknya pindah ke klub lain.

Performa Jack Grealish pun semakin menggiurkan bagi klub-klub besar Eropa. Pada musim ini, ia sudah mencatatkan total enam gol dan sembilan assist dari 16 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga

Klopp: Manchester United Tidak Pernah Menjadi Tim Kuda Hitam!

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menepis anggapan yang menyebut bahwa Manchester United akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *