Wednesday , 16 October 2019 7:17
Home / Premier League / Penawaran Tottenham Hotspur Untuk Paulo Dybala Ditolak Juventus
foto: skysports.com

Penawaran Tottenham Hotspur Untuk Paulo Dybala Ditolak Juventus

LONDON – Juventus diklaim telah menolak tawaran pertama dari Tottenham Hotspur sebesar € 50 juta untuk penyerang internasional Argentina, Paulo Dybala.

Paulo Dybala diyakini telah muncul sebagai salah satu target utama bagi Tottenham pada jendela transfer musim panas ini, ide ini sendiri merupakan keinginan dari Mauricio Pochettino menurut berbagai laporan media lokal Inggris.

Namun, La Stampa membocorkan bahwa penawaran Spurs sebesar € 50 juta untuk Dybala telah mendapat penolakan dari Juventus yang menginginkan setidaknya € 90 juta.

Di sisi lain, The Times menilai bahwa Spurs tidak akan menghentikan pengejarannya sampai disini. Yang artinya mereka akan mencoba untuk mengajukan penwaran kedua untuk membawa Dybala ke London.

Ketua Spurs Daniel Levy sebelumnya pernah mengungkap bahwa ia akan terus menghabiskan anggaran untuk belanja pemain dalam waktu dekat.

Surat kabar itu juga menambahkan bahwa Dybala bersedia untuk memotong liburan musim panasnya untuk menyelesaikan spekulasi masa depannya. Selain Spurs, ada Manchester United, Inter Milan dan juga Paris Saint-Germain yang dikaitkan dengan sang pemain.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *