Friday , 26 February 2021 13:55
Home / La Liga / Pengejaran Real Madrid Terhadap Kylian Mbappe Terganjal Pasca Pemecatan Tuchel
foto: vivagoal.com

Pengejaran Real Madrid Terhadap Kylian Mbappe Terganjal Pasca Pemecatan Tuchel

MADRID – Pemecatan Thomas Tuchel dari Paris Saint Germain kabarnya akan berdampak pada pengejaran Real Madrid terhadap bintang asal Prancis, Kylian Mbappe tahun depan.

Media Spanyol Diario AS menjabarkan bagaimana proses transfer Kylian Mbappe dengan Real Madrid bisa terhambat pasca pemecatan Tuchel semalam.

Seperti diketahui PSG saat ini berada di tengah-tengah negosiasi untuk memperpanjang kontrak Kylian Mbappe dan Neymar Junior. Namun menurut beberapa laporan, Mbappe enggan untuk menambah kontrak baru lantaran hubungan buruknya dengan Thomas Tuchel.

Hal itu pun diperumit dengan rumor baru yang menyebut PSG bakal menunjuk Mauricio Pochettino sebagai suksesor Thomas Tuchel di Parc Des Princes – sosok yang sudah lama dianggap Florentino Perez sebagai pengganti Zinedine Zidane, jika performa Los Blancos tidak memuaskan.

Pihak Real Madrid dipastikan tidak mengira jika PSG mendepak Tuchel di tengah musim 2020/2021, hal yang diyakini berbagai media merupakan langkah direktur Les Parisien untuk menambah peluang bagi para pemain bintang termasuk Neymar dan Mbappe untuk bertahan di Paris.

Musim lalu kedua pemain bintang ini cukup sering dilaporkan ribut dengan sang pelatih di ruang ganti. Khususnya untuk Mbappe, beberapa insiden yang terekam perihal pergantian pemain memicu rumor baru yang berakhir pada pengejaran dari Real Madrid.

Direktur olahraga PSG, Leonardo bahkan dilaporkan terpaksa mengadakan pertemuan darurat untuk memuluskan segala langkah tersebut, menunjukkan betapa pentingnya Mbappe bagi PSG.

Disisi lain Real Madrid telah berencana untuk mencoba merekrut Mbappe pada musim panas mendatang, tetapi transfer ini dinilai akan berjalan rumit mengingat pelatih yang masuk ke PSG bisa menjalin hubungan yang baik dengan Mbappe.

Beberapa bulan terakhir telah muncul spekulasi bahwa Mbappe dapat memperbarui kontraknya di Paris tetapi memasukkan klausul pro-Madrid sebesar € 250 juta khusus untuk klub Spanyol tersebut. Jika sang pemain tidak memperpanjang kontrak, harganya diperkirakan mendekati € 180 juta.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Lothar Matthaus Sebut Bayern Munchen Bakal Jadi Pelabuhan Anyar Bagi Erling Braut Haaland Jika Ia Bertahan Di Bundesliga

Mantan punggawa Bayern Munchen, Lothar Matthaus, menyebut jika Erling Braut Haaland takkan bertahan selamanya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *