Thursday , 24 October 2019 5:54
Home / Bundesliga / Penjaga Gawang Schalke Disarankan Untuk Menolak Pinangan Bayern

Penjaga Gawang Schalke Disarankan Untuk Menolak Pinangan Bayern

GELSENKIRCHEN – Alih-alih masih memiliki Manuel Neuer, Sven Ulreich menyarankan penjaga gawang Schalke, Alexander Nubel untuk menolak tawaran dari Bayern Munchen.

Alexander Nubel telah menjadi salah satu pemain kunci The Royal Blues musim ini. Tercatat pemain yang masih berusia 22 tahun itu telah menorehkan persentase penyelamatan hingga 61,8% dan, jika ia pindah ke Bayern, ia akan mengikuti jejak Manuel Neuer, yang meninggalkan Schalke untuk bergabung juara Bundesliga pada 2011.

Penampilan impresif Nubel telah membuat pemain asal Jerman itu sukses menggulingkan Ralf Fahrmann dari posisi penjaga gawang utama Schalke musim ini, dan potensinya tersebut telah diendus oleh Die Roten.

Sementara itu Sven Ulreich, penjaga gawang yang musim ini selalu diandalkan kala Manuel Neuer cidera tidak melihat adanya hal yang positif bagi seorang penjaga gawang muda untuk menjadi pemain pelapis di Bayern Munchen.

“Pada usia 22 tahun, saya tidak berpikir dia ingin duduk di belakang Manu di bangku cadangan.” pungkas Ulreich pada Sport Bild.

“Saya pikir jika dia datang ke Bayern, dia ingin bermain.”

“Karena itu menurut saya hal itu merupakan hal yang tidak masuk akal, Manuel memiliki kontrak dan sama sekali tidak perlu dipersoalkan.”

“Saya juga tidak berpikir bahwa Alexander Nubel ingin datang ke sini sebagai nomor dua, jika dia bisa bermain secara reguler di Schalke.”

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *