Wednesday , 23 October 2019 15:00
Home / Premier League / Penjelasan Klopp Tentang Pasifnya Liverpool di Bursa Transfer Januari
Jurgen Klopp
Foto: mirror.co.uk

Penjelasan Klopp Tentang Pasifnya Liverpool di Bursa Transfer Januari

LIVERPOOL – Bursa transfer musim dingin di bulan Januari sudah memasuki pekan terakhir. Tapi, Liverpool belum juga menampakkan geliatnya untuk berburu pemain baru demi memperkuat skuatnya.

Liverpool yang baru sekali meraih kemenangan di semua kompetisi yang mereka ikuti di Januari 2017 ini masih terlihat pasif dalam aktivitas transfer pemain. Desakan fans dan beberapa legenda The Reds sepertinya tak digubris manajemen. Hal ini seakan ingin membuktikan jika mereka mampu untuk melangkah lebih jauh dengan skuat yang ada.

Liverpool bukannya tak tertarik untuk mendatangkan satu atau dua pemain baru pada bursa transfer Januari ini. Terbukti beberapa kali terhembus isu beberapa pemain bagus dan diperkirakan akan cocok dengan skema permainan The Reds sekarang dikait-kaitkan akan segera berbaju kebesaran Merah.

Namun, pada kenyataannya itu hanya sebuah kabar burung dan berakhir begitu saja. Hal ini menjadi perhatian khusus dari fans setia The Reds yang menginginkan klub kesayangannya bisa memanfaatkan serta melanjutkan momentum bagusnya musim ini dengan mendatangkan pemain baru agar tim lebih kuat lagi.

Terkait keresahan yang dirasakan fans tersebut, Jurgen Klopp akhirnya buka suara dan menjelaskan situasi yang sedang dihadapi klub kesayangan mereka itu.

“Saya sangat paham dengan yang dirasakan fans kami saat ini terkait dengan situasi di Januari. Di satu sisi saya akan bilang ‘iya’ karena kami memang mempunyai skuat yang sangat ramping dibandingkan dengan klub-klub di Premier League musim¬†ini,” kata Klopp.

“Tapi di sisi lain saya juga harus bilang ‘tidak’. Bukan karena kami tidak mau berusaha untuk memperkuat skuat yang ada saat ini, tapi pada kenyataannya pemain-pemain yang kami usahakan tidak dijual oleh klub mereka atau mereka lebih memilih klub yang mampu memberi uang besar. Dan berkaca pada pengalaman klub sebelumnya, kami tak mau gegabah dalam membeli pemain baru agar hasilnya nanti tidak mengecewakan,” tutup Klopp.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *