Friday , 10 April 2020 18:39
Home / La Liga / Penjelasan OGC Nice Soal Gagalnya Transfer Jean Michael Seri Ke Barcelona
Foto: 101greatgoals.com

Penjelasan OGC Nice Soal Gagalnya Transfer Jean Michael Seri Ke Barcelona

NICE – Presiden OGC Nice, Jean-Pierre Rivere, menuding Barcelona membatalkan kesepakatan semula dan memupus impian pemain bintangnya, Jean Michael Seri, untuk memperkuat klub elite asal Spanyol tersebut.

Seperti diketahui, beberapa hari sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Seri melampiaskan amarahnya kepada para petinggi Nice begitu mendengar proses transfernya ke Camp Nou berantakan.

Rumornya kedua klub telah menyepakati nilai transfer gelandang berusia 26 tahun itu senilai € 40 juta (Rp 620 miliar). Hal mana dibenarkan Presiden Rivere yang kemudian mengklaim kubu Blaugrana tanpa penjelasan yang jelas dengan sepihak membatalkan kesepakatan.

“Kedua klub telah menyepakati nilai sebesar 40 juta euro. Tapi, di saat-saat akhir, situasinya berubah drastis,” ujar Rivere seperti yang dikatakannya kepada stasiun televisi Prancis, Canal+.

Rivere mengakui mendapat informasi batalnya Barcelona merekrut Seri dari bawahannya, Manajer Umum Klub Julien Fourinier lewat percakapan telepon.

“Jean Pierre. Saya benar-benar tidak memahami dengan apa yang telah terjadi. Barcelona baru saja melakukan kontak. Bartomeu, entah kenapa dengan rasa malu, mengatakan bahwa mereka tidak jadi memboyong Seri.”

Keesokan harinya kabar tentang batalnya transfer Seri baru dikonfirmasi. “Prinsipnya proses transfer telah disepakati. Jadi, saya tahu betul bagaimana perasaan Seri. Mimpinya untuk memperkuat Barcelona hancur,” tegas Rivere.

Baca Juga

Lautaro Martinez, Inter Milan

Agen Lautaro Martinez Tegaskan Peluang Kliennya Gabung Real Madrid Tetap Terbuka

Milan – Beto Yaque selaku Agen pemain dari Lautaro Martinez, menegaskan jika peluang kliennya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *