Monday , 25 May 2020 15:41
Home / Bundesliga / ‘Penunjukan Heynckes Adalah Keputusan Yang Tepat’
foto: tz.de

‘Penunjukan Heynckes Adalah Keputusan Yang Tepat’

MUNICH – Mantan bek Bayern Munchen, Klaus Augenthaler yakin manajemen klub telah membuat keputusan yang benar dengan menunjuk Jupp Heynckes sebagai penerus Carlo Ancelotti.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, Bayern Munchen kembali menggaet Jupp Heynckes dengan pengikatan kontrak hingga akhir musim ini. Setelahnya pihak klub akan mencari pelatih tetap dengan porsi kontrak jangka panjang.

Heynckes sendiri bukanlah nama yang asing bagi Bayern. Tercatat pria yang sudah berusia 72 tahun itu mengakhiri masa kepelatihannya di Allianz Arena pada tahun 2013 lalu dengan menduetkan gelar Liga Champions dan Bundesliga.

“Saya pikir itu merupakan keputusan yang sangat tepat.” ujar Augenthaler seperti dikutip Goal.

“Saya tidak yakin Bayern hanya mengatakan,’Sekarang kami mendatangi Jupp dan segalanya akan kembali hebat.’ Tetapi mungkin mereka juga berbicara dengan kandidat pelatih lainnya.”

“Saya melihat ada dua pelatih yang dkontak Bayern Munchen, mereka adalah pelatih yang masih memiliki kontrak: Jurgen Klopp (Liverpool) dan Julian Nagelsmann (TSG Hoffenheim).”

“Dan pilihan untuk pelatih yang saat ini menganggur adalah mantan Borussia Dortmund, Thomas Tuchel.”

“Bos Bayern memikirkan hal itu juga, tetapi itu tidak cocok. Itu hanya asumsi saya.”

“Jadi mereka memilih Jupp.”

Baca Juga

Bayer Leverkusen, Moussa Diaby

Arsenal Lirik Winger Muda Bayer Leverkusen, Moussa Diaby

London – Klub Premier League, Arsenal, dikabarkan bakal mencoba untuk merekrut winger milik Bayer Leverkusen, Moussa Diaby. Keinginan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *