Tuesday , 22 October 2019 23:35
Home / Nasional / Penyerang Ajax Bangga Perkuat Timnas Indonesia

Penyerang Ajax Bangga Perkuat Timnas Indonesia

JAKARTA – Penyerang tim Ajax muda yang baru saja berstatus sebagai WNI, Ezra Walian, merasa sangat bangga bisa memperkuat timnas Indonesia. Menurut Ezra, bisa bergabung dengan tim Garuda merupakan keputusan terbaik sejauh ini.

Ezra yang berusia 19 tahun baru saja menjadi warga negara Indonesia setelah dinaturalisasi pada 20 Maret 2017. Satu hari kemudian penyerang Jong Ajax itu memperkuat timnas Indonesia ketika melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Dengan berkarier di tim cadangan Ajax Amsterdam dan usia yang masih muda, Ezra sebenarnya masih memiliki peluang memperkuat timnas Belanda. Namun, Ezra memilih untuk memperkuat Indonesia.

“Bermain sepakbola itu bagaikan kehidupan, harus cepat mengambil keputusan. Salah satu keputusan terbaik dalam hidup saya adalah bermain untuk negara saya, Indonesia,” tulis Ezra melalui akun Instagram miliknya.

Ezra memiliki darah Indonesia dari sang ayah, Glenn, yang berasal dari Manado. Sebelum memutuskan untuk memperkuat timnas Indonesia di sepakbola internasional, Ezra pernah memperkuat timnas Belanda U-15, U-17, dan U-19.

Musim ini Ezra sudah tampil di 21 pertandingan bersama Jong Ajax dan mencetak tiga gol di Jupiler League yang merupakan kasta kedua Liga Belanda di bawah Eredivisie.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *