Monday , 21 October 2019 4:22
Home / Serie A / Penyerang Argentina Ungkapkan Keinginan Untuk Balik Ke Lazio

Penyerang Argentina Ungkapkan Keinginan Untuk Balik Ke Lazio

ROMA – Sempat bersinar di Italia, penyerang Argentina yang kini bermain untuk Vélez Sarsfield, Mauro Zarate mengungkapkan keinginannya untuk bisa bereuni dengan Lazio.

Penyerang yang kini berusia 30 tahun tersebut sempat berseragam Lazio selama tiga tahun dari 2008 hingga 2011 sebelum ia memutuskan untuk memperkuat Inter Milan setahun setelahnya.

Bersama Lazio, Zarate sendiri diprediksi memiliki masa depan yang cerah sejalan dengan usianya yang masih berusia 20 tahun. Akan tetapi nyatanya setelah ia meninggalkan ibukota Italia, karir Zarate mengalami penurunan. Diketahui ia pernah pindah ke berbagai klub seperti West Ham United dan Fiotentina sebelum dipinjamkan ke Velez Sarsfield dari Watford.

Zarate sendiri mengaku bahwa ia sudah mengontak pelatih Lazio, Simone Inzaghi untuk melihat peluang transfer pada transfer musim panas mendatang.

“Saya akan sangat senang jika bisa kembali ke Lazio, meski itu akan sedikit sulit saat ini.” ujar Zarate pada Goal.

“Saya sering berbincang-bincang dengan Simone Inzaghi, karena kami bermain bersama. Sekarang ia menjadi pelatih klub dan saya memintanya untuk memanggil saya kembali.”

“Namun ini memang agak sulit karena cara saya pergi meninggalkan klub dengan presiden Claudio Lotito. Jika ada kemungkinan, saya akan menerima penawaran mereka.”

Tercatat Zarate sendiri telah membukukan 34 gol dan 27 assist saat ia masih berseragam Lazio selama 126 pertandingan.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *