Monday , 17 December 2018 23:27
Home / Premier League / Penyerang Inter, Gabigol Menuju Liga Premier Inggris
foto: beinsports.com

Penyerang Inter, Gabigol Menuju Liga Premier Inggris

MILAN – Setelah mendapat kabar bahwa Inter masih belum membutuhkan jasanya, penyerang asal Brazil, Gabigol mantapkan diri menuju Inggris di jendela transfer musim dingin mendatang.

Saat ini penyerang berusia 22 tahun itu sedang menjalani masa pinjaman di Santos dan periode itu akan berakhir di penghujung tahun 2018 ini. Sementara itu dikubu Inter, pihak klub dilaporkan memberi indikasi bahwa pelatih Luciano Spalletti tidak mencantumkan namanya pada strategi musim ini.

Adapun situasi yang membuat masa depan Gabigol tak menentu di Giuseppe Meazza tersebut di manfaatkan oleh klub-klub EPL seperti Everton, Crystal Palace dan West Ham United untuk membawanya ke ranah Inggris.

Gabigol yang mengetahui statusnya sedang diawasi oleh berbagai klub mengaku tak keberatan dan bahkan tertarik untuk bermain di Inggris.

“Mereka (klub Inggris) adalah klub-klub besar dengan sederet pemain berkualitas,” kata Gabriel Barbosa kepada Sportsmail.

“Semoga semuanya akan baik untuk semua orang jika kami mencapai kesepakatan. Ada banyak hal yang terlibat, terutama Inter, karena mereka memegang hak saya.”

“Ini memang belum diputuskan, tetapi saya sangat tidak mungkin untuk tetap di Brasil.”

“Liga Premier selalu memiliki para striker hebat dan itu adalah sukacita penonton untuk terus menonton di TV. Disana adalah kompetisi yang sangat kompetitif, serba cepat dan dinamis, dengan banyak klub yang mengincar gelar. Ada kualitas di mana-mana, itu sebabnya semua orang menyukainya dan saya juga sependapat. Itu sangat menarik bagi saya.”

“Saya berbincang dengan pesepakbola Brasil lain, terkadang kami berbicara dan mereka semua suka bermain di Liga Premier.”

Sebagaimana diketahui Inter menebus hingga € 29,5 juta untuk mengontrak Gabigol dari Santos pada musim panas 2016 lalu, di mana ia dianggap sebagai ‘Neymar baru.’

Namun, dia tidak diturunkan sebagai starter satu kali pun di pertandingan Serie A dan hanya mencetak satu gol sebelum dikirim dengan status pinjaman ke Benfica.

Baca Juga

Antonio Conte, Inter Milan, Chelsea

Antonio Conte Masuk Radar Inter Milan

Milan – Situasi pelik tengah menyelimuti raksasa Italia, Inter Milan. Dalam beberapa pekan terakhir klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *