Wednesday , 23 May 2018 16:08
Home / Serie A / Penyerang Juventus Mendapat Tawaran Dari Klub China?

Penyerang Juventus Mendapat Tawaran Dari Klub China?

TURIN – Diklaim telah memberikan penawaran sejak bursa transfer Januari lalu, bomber Kroasia, Mario Mandzukic kabarnya berpeluang untuk menerima tawawaran klub China, Hebei China Fortune.

Hebei China Fortune yang diasuh oleh Manuel Pellegrini sudah memiliki sejumlah pemain yang pernah merumput di klub elit Eropa seperti Ezequiel Lavezzi, Gervinho dan Hernanes.

Seperti dilansir media lokal Italia Tuttosport, Hebei ingin kembali membawa pemain ternama Eropa. Hebei China Fortune bahkan mengontak Mario Mandzukic dengan iming-iming gaji tinggi yang tidak disebutkan besarannya.

Menurut sejumlah laporan, penawaran itu telah diajukan Hebei kepada Mandzukic pada transfer musim dingin lalu, akan tetapi Juventus kabarnya hanya akan melepas sang pemain di akhir musim ini.

Mario Mandzukic didatangkan Juventus dari Atletico Madrid pada transfer musim panas 2015 lalu dengan tebusan sebesar €19 juta.

Selama tiga musim membela Bianconeri, pemain berusia 31 tahun itu telah membukukan 31 gol dari 120 penampilannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Gianluigi Buffon, Juventus,

Pesan Menyentuh Del Piero untuk Gianluigi Buffon

Turin – Alessandro Del Piero tahu betul bagaimana perasaan Gigi Buffon setelah pertandingan terakhirnya bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *