Monday , 21 October 2019 12:56
Home / La Liga / Penyerang Manchester City Diincar Barcelona
Foto: Twitter @ManCity

Penyerang Manchester City Diincar Barcelona

Manchester – Penyerang Manchester City, Nolito, dikabarkan Calciomercato masuk dalam daftar belanja Barcelona pada bursa transfer awal musim depan. Kehadiran Nolito diharapkan dapat meningkatkan lini serang Los Cules.

Blaugrana sebenarnya telah menginginkan jasa pemain asal Spanyol tersebut sejak musim panas tahun lalu. Akan tetapi, Blaugrana kalah bersaing dengan The Citizens.

Manchester City berhasil menebus Nolito dari Celta Vigo dengan banderol 18 juta euro (Rp 253 miliar). Bersama Man City, pemain bernama lengkap Manuel Agudo Duran itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim, atau sampai 30 Juni 2020.

Namun, karier Nolito bersama City tidak berjalan mulus. Dia baru tampil dalam 29 pertandingan dan mencetak enam gol plus lima assist. Kalah bersaing dengan Leroy Sane dan Raheem Sterling membuat Nolito lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Minim kesempatan bermain, winger 30 tahun tersebut dikabarkan ingin pergi dari Stadion Etihad. Barcelona pun siap kembali mendekati Nolito pada bursa transfer awal musim depan. Manajemen Blaugrana juga bakal memberikan penawaran yang menggiurkan kepada Nolito.

Jika proses transfer ini berjalan lancar, peluang Nolito menghuni skuat inti Barcelona tidak akan mudah. Sebab, dia akan bersaing dengan Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar) untuk menempati pos di lini depan.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *