Monday , 21 October 2019 11:39
Home / Bundesliga / Penyerang Schalke Buka Peluang Kembali Ke Belanda

Penyerang Schalke Buka Peluang Kembali Ke Belanda

GELSENKIRCHEN – Merasa muak dengan kondisinya bersama Schalke, bomber veteran Klaas Jan Huntelaar mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Belanda.

Setelah menjalani enam musim sebagai pemain inti tibalah saat dimana Huntelaar didepak dari posisi penyerang utama Schalke. Dilihat dari catatan, musim ini The Hunter baru bermain sebanyak 12 pertandingan dengan sumbangan 1 gol di kompetisi Bundesliga.

Huntelaar sendiri mengakui bahwa ia tidak senang dengan kondisinya saat ini dibawah arahan pelatih Markus Weinzierld dan siap angkat kaki dari Veltins Arena setelah 7 musim pengabdiannya.

“Saya tidak senang dengan apa yang terjadi di Schalke saat ini. Kontrak saya akan kadaluarsa dana saya rasa sudah saatnya untuk pergi dari sini.” pungkas Huntelaar pada De Telegraaf

“Langkah selanjutnya akan sangat penting. Bermain sepakbola adalah sesuatu yang saya inginkan, saya telah memiliki 4 anak dan masih ada banyak hal menyenangkan yang bisa saya lakukan.”

“Saya masih memiliki motivasi yang kuat untuk bermain dan saya rasa saya juga masih mampu bermain di level terbaik. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti, saya mempertimbangkan segala peluang.”

“Ada peluang besar saya akan kembali ke Belanda. Yang jelas saya tidak ingin pindah ke klub yang berada di gurun, Cina atau Turki.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *