Wednesday , 12 December 2018 19:23
Home / Premier League / Pep Guardiola Akui Fans City Ingin Juara Liga Saat Menghadapi Manchester United
Foto: The Times

Pep Guardiola Akui Fans City Ingin Juara Liga Saat Menghadapi Manchester United

STOKE – Stoke City kembali menjadi korban kedigdayaan Manchester City musim ini setelah tunduk dengan skor 0-2 di lanjutan laga Liga Premier Inggris yang berlangsung dinihari tadi (13/3).

Adapun dua gol kemenangan The Citizens dicetak melalui David Silva di masing-masing babak. Raihan kemenangan ini semakin mengokohkan posisi Manchester Biru di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan keunggulan 16 poin dari seteru sekota mereka yang berada di peringkat dua, Manchester United.

Jika kondisi terus bertahan seperti ini, maka laga melawan Manchester United pada 7 April mendatang akan menjadi laga penentuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Diakui oleh Pep Guardiola, meraih gelar juara di depan Manchester United adalah keinginan fans Manchester City saat ini.

“Untuk menjadi juara adalah sulit, terasa kompleks,” ujar Guardiola kepada Sky Sports.

“Klub kami tidak memiliki sejarah dengan banyak gelar. Sesegera mungkin akan menjadi lebih baik, tapi kini kami akan santai, para pemain akan pergi bersama tim nasional masing-masing. Tidak masalah di mana kami akan memastikan gelar.”

“Saya memahami betapa pentingnya bagi fans kami untuk memenangi [gelar] lawan United, tapi targetnya adalah pertandingan berikutnya di Everton. Setelah itu, jika kami bermain seperti ini, cepat atau lambat kami akan menjadi sang juara.” terang pelatih berusia 47 tahun itu.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan¬†untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *