Thursday , 22 October 2020 16:50
Home / Liga Champions / Pep Guardiola Akui Kecewa Atas Blunder Sterling
Manchester City, Josep Guardiola

Pep Guardiola Akui Kecewa Atas Blunder Sterling

Manchester – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengaku kecewa atas kegagalan Raheem Sterling mencetak gol. Kendati demikian, ia tidak ingin ambil pusing dan ingin timnya segera menikmati hari libur.

Manchester City menelan kekalahan saat menghadapi Lyon di perempat final Liga Champions di Stadion Jose Alvalade.

Tim besutan Josep Guardiola tersebut kalah dengan skor 1-3 dari wakil Prancis. Satu-satunya gol Manchester City dicetak Kevin De Bruyne. Sedangkan gol Lyon dicetak Maxwel Cornet dan Moussa Dembele 2 gol.

Dengan kekalahan tersebut Manchester City gagal melaju ke babak semifinal. Pada babak semifinal, Lyon sudah ditunggu lawan berat lain yakni Bayern Munchen yang menang dengan skor telak 8-2 atas Barcelona di perempat final.

Saat kedudukan masih 1-2, Man City punya peluang emas pada menit ke-86. Raheem Sterling menerima umpan Gabriel Jesus. Dia berada di depan gawang yang kosong, tetapi bola sepakannya justru melambung tinggi.

“Dalam situasi ini Anda harus menyamakan kedudukan untuk melanjutkannya ke perpanjangan waktu, tetapi kemudian kami kebobolan yang ketiga dan itu berakhir,” kata Guardiola.

“Kami menciptakan lebih banyak peluang dan lebih banyak tembakan. Kami kecewa. Sekarang, waktunya kami pergi berlibur. Kemudian kami harus mengangkat para pemain ketika mereka kembali ke klub lagi.”

“Terkadang Anda harus memecahkan penghalang lolos ke semifinal. Dalam beberapa tahun terakhir, kami pantas lolos. Mungkin suatu hari kita akan memecahkan celah ini,” tutup Guardiola.

Baca Juga

Jelang Pertandingan Melawan Dortmund, Ciro Immobile Ingin Lazio Tetap Positif

ROMA – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap berfikir positif menyusul serangkaian hasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *