Saturday , 23 February 2019 4:11
Home / La Liga / Pep Guardiola Akui Tertarik Datangkan Lionel Messi Ke Manchester City
Foto: thesun.co.uk

Pep Guardiola Akui Tertarik Datangkan Lionel Messi Ke Manchester City

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Pep Guardiola secara terbuka mengakui bahwa dirinya tertarik ingin mendatangkan mantan anak didiknya Lionel Messi. Bahkan, Guardiola sampai menyebut harga Lionel Messi masih bisa dibeli.

Padahal, seperti diketahui, Barcelona sudah memagari Lionel Messi dengan klausul pembelian selangit. Nilai penjualan bintang timnas Argentina itu mencapai €300 juta (setara Rp4,7 triliun).

“Saya tidak tahu pasti. Bisa saja dibeli jika mereka memiliki uang dan ingin membelanjakannya. Itu bisa saja terjadi,” terang Guardiola seperti dikutip dari BBC.

Messi dikabarkan mulai kehilangan semangat di Barca setelah Neymar pergi ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil itu dibeli dengan nilai transfer sebesar €222 juta euro dari Barcelona.

Guardiola yang hijrah dari Barcelona ke Bayern Munchen dan kini melatih Manchester City, mengaku ingin fokus dengan klub barunya.

Pada laga kedua The Citizens di Liga Primer Inggris, Senin (21/8), mereka ditahan imbang Everton 1-1. Gol Wayne Rooney nyaris membuat Manchester City kalah di kandang sendiri sebelum Raheem Sterling sukses menyamakan kedudukan di menit ke-82.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Liverpool

Ole Gunnar Solskjaer Alihkan Fokus ke Liverpool

Manchester – Manchester United akan menjamu Liverpool di Anfield Stadium, Minggu 24/2/19 dalam lanjutan Premier League. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *