Tuesday , 26 May 2020 7:42
Home / Liga Champions / Pep Guardiola Bangga Manchester City Kalahkan Napoli
Foto: amazonews.com

Pep Guardiola Bangga Manchester City Kalahkan Napoli

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku bangga timnya bisa mengalahkan salah satu klub terbaik di Eropa, Napoli, pada laga ketiga babak penyisihan Grup F Liga Champions.

Menjamu Napoli di Etihad Stadium, Rabu (18/10) dini hari WIB, Man City berhasil membungkam tamunya dengan skor 2-1. Tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol-gol Raheem Sterling dan Gabriel Jesus sebelum Napoli menipiskan kedudukan melalui Amadou Diawara.

Hasil ini melanjutkan performa sempurna City di Liga Champions musim ini. Mereka selalu menang dalam tiga pertandingan pertama di fase grup dan kini memimpin klasemen Grup F.

“Napoli adalah tim yang luar biasa, jadi saya sudah menduga mereka akan bermain seperti itu. Mereka punya kemampuan fantastis untuk mengirimkan umpan-umpan panjang dan pendek, dan mereka adalah salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi sebagai pelatih. Jadi, saya sangat gembira memenangi pertandingan ini,” ujar Guardiola di situs resmi klub.

“Mereka bermain sangat baik dan sangat menyulitkan kami. Ini sangat rumit dan mereka sangat sulit untuk dihadapi, tapi kami sudah tahu sebelumnya,” tambahnya.

Manchester City akan gantian menyambangi markas Napoli di laga keempat pada 1 November. Mereka akan lolos ke fase gugur jika mampu memenangi laga tersebut.

Baca Juga

Presiden UEFA: Terlalu Cepat Untuk Membatalkan Kompetisi Musim Ini

NYON – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengimbau kepada seluruh badan olahraga di Eropa untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *