Wednesday , 27 May 2020 6:00
Home / Premier League / Pep Guardiola Bawa Manchester City Ukir Rekor
Foto: bbc.co.uk

Pep Guardiola Bawa Manchester City Ukir Rekor

MANCHESTER – Manchester City baru saja mengukir sebuah rekor dengan meraih 11 kemenangan beruntun di seluruh ajang kompetisi.

Sang manajer, Pep Guardiola, tentu saja senang dengan raihan tersebut. Namun, Guardiola menegaskan bahwa rekor itu tak berarti apa-apa jika tanpa raihan gelar di akhir musim.

Kemenangan dari Burnley 3-0 di Etihad Stadium, Sabtu (21/10) malam WIB, membuat The Citizes menyamai rekor 11 kemenangan beruntun pada 2015 silam. Rekor baru bisa terukir jika City mengatasi Wolverhampton Wanderers di Piala Liga Inggris tengah pekan nanti.

Tiga poin atas Burnley ini berarti besar untuk City. Sebab di laga lainnya, rival terdekat mereka yakni Manchester United menelan kekalahan saat bertandang ke Huddersfield Town. Ini membuat City kini kukuh di puncak klasemen dengan unggul lima poin atas Man United.

“Itu sangat berarti. Tapi rekornya bagus kalau Anda akhirnya mengangkat sesuatu, seperti trofi,” ujar Guardiola dikutip BBC.

“Tidaklah mudah untuk menang 11 kali secara beruntun, jadi, ini meruapak hal yang bagus. Saya sangat senang kami bisa melanjutkan mental pemenang kami,” imbuhnya.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *