Tuesday , 21 January 2020 3:49
Home / Premier League / Pep Guardiola Berharap Vincent Kompany Tidak Cedera Lagi

Pep Guardiola Berharap Vincent Kompany Tidak Cedera Lagi

Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berharap Vincent Kompany tidak mengalami cedera pada sisa musim ini. Guardiola menganggap kehadiran Kompany sangat dibutuhkan bagi tim.

“Saya tidak akan menjelaskan bagaimana kualitas Vincent Kompany. Semoga saja dia akan terus fit sampai akhir musim ini. Dia sangat penting bagi kami,” kata Guardiola.

Kompany menjadi satu di antara aktor kemenangan Manchester City atas Southampton di Stadion St Mary’s, Sabtu (15/4). Kompany membuka gol pada menit ke-55 dan dua gol lain dicetak Leroy Sane (77′), serta Sergio Aguero (80′).

Sepanjang musim ini, Kompany lebih sering berada di ruang perawatan cedera ketimbang bermain di lapangan. Pemain asal Belgia itu beberapa kali harus bolak-balik masuk ruang perawatan karena mengalami cedera lutut kambuhan.

Hal itu membuat Kompany baru memainkan enam pertandingan bersama Manchester City di berbagai ajang pada musim ini. Jumlah tersebut masih jauh dari pencapaiannya musim lalu yang melahap 22 pertandingan bersama The Citizens.

Baca Juga

Timo Werner

Liverpool Berhasrat Datangkan Timo Werner

Liverpool – Nama Timo Werner kini tengah ramai diperbincangkan. Setelah Manchester United dan Chelsea yang menginginkan jasanya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *