Saturday , 18 August 2018 17:06
Home / Premier League / Pep Guardiola Doakan Jorginho Sukses Bersama Chelsea
Maurizio Sarri, Chelsea, Jorginho

Pep Guardiola Doakan Jorginho Sukses Bersama Chelsea

London – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola angkat suara mengenai kepindahan Jorginho ke Chelsea. Juru taktik berdarah Spanyol itu hanya bisa mendoakan sang pemain agar meraih kesuksesan, selama berkarir di kancah Premier League.

Sejak akhir musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu kerap digosipkan akan bergabung dengan Manchester City. Gelandang Napoli itu disebut menjadi buruan utama Pep Guardiola di bursa transfer kali ini.

Namun pada akhir pekan lalu, City mendapatkan kejutan yang kurang menyenangkan. Sang pemain memutuskan untuk menolak juara Premier League musim lalu, dan lebih memilih mengikuti jejak Maurizio Sarri yang bergabung dengan Chelsea beberapa waktu lalu.

Mengetahui timnya gagal mengamankan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut, Guardiola hanya bisa pasrah dan mendoakan yang terbaik untuk Jorginho selama berkarir di kancah Premier League bersama Chelsea.

“Kami sudah mencoba, namun pada akhirnya saya menyarankan kepada sang pemain untuk pergi ke klub manapun yang ia inginkan pada musim panas ini.” ucap Guardiola lewat laman resmi klub.

“Tidak, saya tidak kecewa lantaran gagal mendapatkannya.” tegasnya.

“Jika ia memutuskan untuk pergi ke Chelsea karena alasan yang sudah ia jelaskan atau yang akan ia jelaskan, maka saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya.” keluhnya.

“Saya rasa saat ini yang terpenting sepakbola Inggris kedatangan seorang pemain yang luar biasa. Pada akhirnya ketika dia ingin datang ke sini, maka sebaiknya ia memang datang ke sini.” pungkas pelatih berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Christian Eriksen, Real Madrid

Real Madrid Temui Jalan Terjal Rekrut Christian Eriksen

Madrid – Upaya Real Madrid untuk mengamankan jasa Christian Eriksen mendapat tantangan besar. Tottenham Hotspur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *