Tuesday , 2 June 2020 20:48
Home / Premier League / ‘Pep Guardiola Enggan Pikirkan Kans Juara Manchester City’
Manchester City, Pep Guardiola

‘Pep Guardiola Enggan Pikirkan Kans Juara Manchester City’

London – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola enggan terlalu memikirkan peluang juara timnya musim ini. Guardiola menyebut ia harus fokus di setiap pertandingan agar timnya bisa mempertahankan gelar juara musim depan.

Sepanjang musim lalu, The Citizens berhasil keluar sebagai juara Premier League. Mereka memecahkan banyak rekor saat finish sebagai tim terbaik di Inggris musim lalu.

Pada musim ini banyak pihak menjagokan Manchester City untuk kembali menjadi juara. Mereka menilai pasukan Guardiola itu masih lebih kuat ketimbang klub-klub EPL pada umumnya.

Namun, Pep sendiri mengaku enggan terlalu memikirkan peluang juara City. Sang pelatih meyakini jika jalan yang harus ditempuh timnya untuk mempertahankan gelar juara masih panjang, sehingga mereka harus fokus di setiap pertandingan.

“Memenangkan pertandingan adalah motivasi terbaik bagi kami dan kami ingin melanjutkan apa yang sudah kami lakukan. Musim lalu kami benar-benar bahagia dan mengapa tidak kami mencoba itu lagi musim ini.” papar Guardiola lewat laman resmi klub.

“Untuk saat ini saya tidak fokus untuk memikirkan kemungkinan kami memenangkan gelar juara di akhir musim nanti,” tegasnya.

“Setelah pertandingan ini kami akan menghadapi Huddersfield dan kemudian Wolves. Saya akan fokus pada pertandingan itu, lalu kemudian kami akan melihat level permainan kami.” pungkas pelatih berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *