Saturday , 30 May 2020 19:06
Home / Bundesliga / Pep Guardiola Gagal Boyong Bek Bayern Munchen
Foto: skysports.com

Pep Guardiola Gagal Boyong Bek Bayern Munchen

MUNICH – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, gigit jari. Salah satu pemain yang dikabarkan menjadi target buruannya di bursa transfer Januari, bek Bayern Munchen, Holger Badstuber, resmi bergabung dengan Schalke 04 dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim.

Badstuber yang gagal tampil reguler dalam dua musim terakhir, memang diketahui telah meminta izin dari Bayern untuk mencari klub baru demi mendapat kesempatan bermain yang lebih.

Konfirmasi terbangnya Badstuber ke Veltins-Arena, Gelsenkirchen, diungkapkan Bayern di laman resmi klub.

“Badstuber bergabung dengan FC Schalke 04 dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim setelah diraihnya kesepakatan antara Badsturber, penasihatnya, Bayern, dan Schalke,” demikian pernyataan resmi Bayern.

Di lain pihak, menyusul rapor klub yang menurun dalam beberapa pertandingan terakhir, Guardiola mengakui lini belakang The Citizens bermasalah. Pernyataan yang memicu langkah City di bursa.

Tinggal di Allianz Arena selama tiga musim, 2014-2016, Guardiola tahu betul dengan kualitas dan kemampuan Badstuber yang dapat ditugaskan sebagai bek kiri maupun bek tengah.

Kini, Guardiola dipastikan harus mencari defender baru yang akan diproyeksikan sebagai pengganti dan pelapis kapten utama tim Vincent Kompany yang kerap dililit cedera.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund,

Ryan Giggs Puji Kualitas yang Dimiliki Jadon Sancho

Mantan punggawa Manchester United,¬†Ryan Giggs, mengakui jika Jadon Sancho adalah pesepakbola yang memiliki kualitas di …

One comment

  1. sayang sekali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *