Tuesday , 12 November 2019 6:03
Home / Bundesliga / Pep Guardiola Kembali Incar Pemain Borussia Dortmund
Foto: latinpost.com

Pep Guardiola Kembali Incar Pemain Borussia Dortmund

Mantan pelatih Bayern Munchen yang di musim depan menjadi manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali mengganggu klub elite Bundesliga, Borussia Dortmund.

Setelah dengan diam-diam berhasil mendapatkan tanda tangan Ilkay Gundogan, kini Guardiola disebut tengah berupaya mendatangkan bintang Dortmund lainnya, Pierre-Emerick Aubameyang.

Dengan dukungan dana yang melimpah dari owner klub, Guardiola dan The Citizens siap menyodorkan tawaran fee transfer sampai 50 juta pounds atau sekitar Rp 1 triliun.

Guna menyingkirkan Real Madrid dan Zinedine Zidane dari gelanggang persaingan, Guardiola dan City diklaim berani memberikan gaji sangat tinggi, sampai 10 juta pounds (Rp 200 miliar) per musim, kepada bomber internasional Gabon berusia 26 tahun ini yang baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2016.

Mendulang 25 gol dari 29 partai Bundesliga di musim lalu, harga Aubameyang melonjak drastis hingga mencapai 40 juta pounds. Tak mau kehilangan targetnya, pihak Manchester City berani membeli pemain incarannya di atas harga normal.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Brendan Rodgers Iri dengan Jurgen Klopp?

Liverpool – Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengklaim gemilangnya Liverpool musim ini biasa saja. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *