Monday , 1 June 2020 0:24
Home / Premier League / Pep Guardiola: Manchester City Harusnya Menang Besar Lawan Arsenal
Foto: bbc.co.uk

Pep Guardiola: Manchester City Harusnya Menang Besar Lawan Arsenal

MANCHESTER – Ada sedikit penyesalan dari manajer Manchester City, Pep Guardiola, di balik kemenangan meyakinkan timnya atas Arsenal pada pekan ke-11 Liga Primer Inggris.

Menurut Guardiola, Manchester City seharusnya bisa menang lebih besar lagi saat melawan Arsenal. Sebab timnya banyak mencetak peluang terutama di babak pertama pada laga tersebut.

Meski demikian, Guardiola juga menyebut pertandingan ini berat untuk para pemainnya yang masih kelelahan usai duel melawan Napoli di Liga Champions.

“Satu-satunya penyesalan adalah peluang-peluang di babak pertama yang tak kami maksimalkan, atau ketika kami tidak membuat umpan yang tepat. Sekarang harapan saya adalah para pemain kembali dari jeda internasional dalam kondisi sehat,” ujar Guardiola dikutip BBC.

“Kami layak untuk memenangi laga ini. Kami sangat-sangat kelelahan setelah laga Liga Champions dan melawan Arsenal itu tak pernah mudah, karena mereka bisa melakukan perubahan-perubahan di pertandingan,” imbuhnya.

Dengan hasil ini, Manchester City kini memimpin cukup jauh dari para pesaingnya. The Citizens memuncaki klasemen dengan nilai 31, delapan angka di depan Manchester United dan Tottenham Hotspur, sembilan poin dari Chelsea, dan 12 angka dari Liverpool dan Arsenal.

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *